-->

Panduan Lengkap Cara membuat akun facebook

Cara membuat akun facebook. Bagaimana cara membuat akun Facebook dengan cepat lewat HP smartphone android maupun lewat PC komputer. Terkejut sekali saat saya melihat daftar pencarian google terbanyak dari volume pencarian ternyata Cara Daftar akun facebook baru ini sangat banyak sekali. padahal seperti yang kita ketahui Cara mendaftar akun facebook sangat mudah sekali. Facebook merupakan jejaring sosial terpopuler saat ini. Seperti yang kita ketahui banyak sekali sosial media yang muncul di era zaman yang serba modern ini. Pengguna facebook meningkat jumlahnya dari waktu ke waktu membuat facebook menjadi raksasa sosial media saat ini. 

Kerap kali facebook menjadi bagian terpenting didalam hidup, dari urusan bisnis, percintaan hingga kegiatan kegiatan lainnya. Tak jarang beberapa orang lebih banyak meluangkan waktunya untuk bermain facebook.

Membuat sebuah akun facebook sebenarnya bukanlah perkara yang sulit.jika kita sudah pernah sekali membuatnya, untuk seterusnya pasti akan mudah.

Untuk mendaftar akun facebook baru kita diharuskan memiliki akun email .karna ini merupakan salah satu syarat agar bisa mendaftarkan diri untuk membuat akun facebook.anda boleh menggunakan akun email apa saja. Boleh akun email yahoo boleh akun email google atau akun email lainnya.

Fungsi akun email sendiri adalah sebagai wadah dan tempat untuk verifikasi data yang sah, yang nantinya jika suatu saat akun facebook anda mengalami masalah anda dapat memulihkan akun anda dengan email tersebut.

Jika anda belum mempunyai akun email silahkan anda baca artikel ini untuk membuat akun email 

Baca juga :

Cara Membuat akun email google GMAIL
Cara Membuat akun email Yahoo Yahoomail

Baiklah sekarang marilah kita coba membuat akun facebook ikuti dengan seksama cara caranya agar tidak ada kendala dalam pembuatannya

Cara mudah membuat akun facebook baru   kurang dari 7 menit


1. Silahkan anda siapkan 1 buah email untuk mendaftar facebook.
2. Jika sudah silahkan buka halaman www.facebook.com
3. Setelah terbuka maka lihatlah form Pendaftaran ini silahkan anda isi data identitas diri anda.


4. Form pendaftaran yang ada pada facebook ini tidaklah banyak anda cukup mengisi Nama depan, nama belakang, email, dan kata sandi,Tanggal lahir dan jenis kelamin. Anda juga dapat menggunakan nomor handphone sebagai alternatif jika anda tidak memiliki akun email.Kurang lebih data datanya akan menjadi seperti ini.


5. Setelah anda mengklik tombol BUAT AKUN otomatis halaman akan mengarahkan ke sambungan email anda lalu Klik Sambungkan ke email


6. Lalu hubungkan dengan email yang anda buat tadi. atau email yang anda punya.


7.  Jika diminta untuk masukan sandi, masukanlah sandi email yang anda punya(Bukan sandi facebook)

8. Nah setelah itu akun email anda telah terkonfirmasi, dengan begitu anda tidak perlu repot lagi membuka email untuk verifikasi, kini facebook anda sudah terverifikasi penuh dengan email.


9. Kini anda sudah berhasil membuat sebuah akun facebook dan facebook tersebut sudah siap digunakan.

Kini Anda pun dapat melengkapi profile yang kurang pada bagian facebook anda seperti photo profile, cover facebook, menambahkan teman dan deskripsi singkat tentang anda..silahkan anda lengkapi sesuai keinginan anda sendiri.


Demikianlah Tutorial kali ini tentang Cara Mudah mendaftarkan akun facebook semoga informasi ini membantu anda Terima kasih :D

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panduan Lengkap Cara membuat akun facebook"

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel